Tidak Perlu Panik, Ini Cara Pinjam Pulsa XL Tanpa Saldo

Kini ketika Anda kehabisan pulsa di saat mendesak, Anda bisa memanfaatkan layanan pinjam pulsa XL ini sebagai solusi paling tepat.
Cara Pinjam Pulsa XL Tanpa Saldo

Anda yang merupakan pelanggan setia XL mungkin belum tahu kalau XL menyediakan layanan cara pinjam pulsa XL tanpa saldo. 

Anda bisa memanfaatkan layanan ini saat Anda menghadapi kondisi mendesak dimana Anda harus menghubungi seseorang saat itu juga tapi terhalang karena pulsa sedang habis.

Di halaman ini Anda akan menyimak 3 alternatif cara yang bisa Anda gunakan untuk meminjam pulsa XL dan melunasinya saat pengisian ulang pulsa. Ingin tahu caranya? Langsung saja disimak sekarang juga.

Syarat Untuk Cara Pinjam Pulsa XL Tanpa Saldo

Sebelum melakukan pinjaman pulsa XL, Anda perlu mengetahui terlebih dahulu apa saja persyaratan yang harus dipenuhi. Diantaranya, kartu XL Anda haruslah merupakan kartu prabayar dan telah teregistrasi.

Kartu XL Anda juga harus sudah digunakan atau aktif minimal selama 2 bulan. Selain itu, kartu Anda sudah pernah melakukan pengisian pulsa minimal tiga kali dalam kurun waktu 60 hari terakhir.

Pastikan juga Anda telah melunasi pinjaman pulsa yang pernah dilakukan sebelumnya jika Anda ternyata pernah meminjam pulsa.


Cara Cara Pinjam Pulsa XL Tanpa Saldo

Ada beberapa alternatif cara pinjam pulsa XL saat Anda tidak memiliki saldo. Ketiga cara berikut bisa jadi solusi Anda.

1. Melalui Menu Dial

Saat pulsa XL Anda benar-benar habis, tersisa Rp. 0 Anda bisa menggunakan cara ini untuk meminjam sementara pulsa dari XL dengan tahapan berikut ini.

  • Langkah pertama, masuk ke menu Dial atau Telepon di smartphone Anda.
  • Selanjutnya ketikkan kode *911#
  • Berikutnya tekan tombol Call atau Panggil (pastikan Anda melakukan dial dengan SIM card yang XL jika Anda memakai dual SIM
  • Ketika kotak Pulsa Siaga muncul, Anda bisa lanjut dengan memilih nominal pulsa yang ingin Anda pinjam.
  • Selanjutnya konfirmasi permintaan Anda dengan memilih opsi Lanjut. Beberapa saat kemudian Anda akan menerima notifikasi lewat SMS saat permintaan berhasil diproses
  • Jika sudah ada, silahkan cek pulsa Anda melalui *123#. Jika permintaan Anda disetujui, nominal pulsa Anda akan bertambah sesuai dengan nominal pulsa yang Anda minta.

2. Melalui Menu SMS

Cara lain untuk meminjam pulsa lewat XL, Anda bisa mencoba lewat menu SMS dengan cara sebagai berikut.

  • Pertama, Anda perlu membuka menu Pesan atau menu Message di smartphone Anda.
  • Selanjutnya ketik salah satu kata ini yakni DARURAT atau ISTIMEWA kemudian kirim ke nomor 911 (pastikan untuk mengirim SMS menggunakan SIM XL saat Anda memakai dual SIM
  • Selanjutnya menunggu hingga Anda mendapat balasan konfirmasi lewat SMS yang isinya berupa penawaran pinjaman pulsa
  • Anda bisa membalas SMS dengan mengetikkan Y atau OK
  • Jika sudah, setelah beberapa saat Anda bisa mengecek pulsa dengan melakukan dial ke *123# 


3. Meminjam Pulsa XL Lewat Teman

Satu lagi cara pinjam pulsa di XL yang bisa Anda coba yaitu dengan meminjam pulsa XL teman maupun keluarga. Jika mereka setuju, Anda bisa lanjut dengan melakukan tahap-tahap berikut ini.

  • Pertama, masuk ke menu Dial di HP Anda
  • Ketikkan kode *123*168# kemudian tekan tombol Call atau Panggil
  • Kemudian lanjutkan dengan menginput nomor tujuan teman atau keluarga Anda.
  • Lanjutkan dengan memasukkan jumlah pulsa yang ingin Anda pinjam. Kemudian tunggu hingga proses selesai 

Saat Anda melakukan kredit pulsa XL Anda perlu juga mengetahui kapan bisa melakukan pengembalian pulsa yang telah dipinjam. 

Penting untuk Anda tahu bahwa pengembalian pulsa pinjaman akan berlangsung otomatis saat Anda melakukan pengisian ulang pulsa atau saat menerima transferan pulsa dari layanan lainnya.

Pulsa yang sudah masuk ke HP Anda akan otomatis terpotong sesuai jumlah pulsa XL darurat yang sudah Anda pinjam sebelumnya. 

Perlu Anda ketahui juga kalau tidak semua permintaan peminjaman pulsa akan disetujui oleh XL. Hanya nomor HP yang memenuhi syarat yang permintaanya disetujui.


Penutup

Sampai sini Anda pasti sudah paham mengenai cara cara pinjam pulsa XL tanpa saldo. Kini ketika Anda kehabisan pulsa di saat mendesak, Anda bisa memanfaatkan layanan pinjam pulsa XL ini sebagai solusi paling tepat.

Posting Komentar

© olahdoku. All rights reserved. Developed by Jago Desain