Limit Setor Tunai Blu BCA, Transfer, Tarik Tunai, Bayar dan Beli Lengkap

Berikut adalah penjelasan tentang blu BCA serta limit setor tunainya lengkap.
Adakah yang sudah menggunakan blu BCA? Jika sudah, apakah ada yang tahu jika limit setor tunai blu BCA sangat besar sehingga nasabah tidak kesulitan ketika melakukan transaksi? 

Ya, blu BCA adalah salah satu aplikasi dari BCA untuk pelayanan maksimal para nasabah dalam melakukan berbagai transaksi. Hanya saja, kadang tidak semua pengguna tahu limit dan biaya tarik setor tunai lewat blu BCA ini.

Berikut adalah penjelasan tentang blu BCA serta limit setor tunainya lengkap.


Mengenal Blu BCA

Aplikasi blu BCA memberi berbagai pelayanan sistematis dan terintegrasi sebab nasabah dapat melakukan macam-macam transaksi hanya dalam satu genggaman. Melalui smartphone atau HP, pengguna dapat menggunakan mobile banking BCA untuk pelayanan lengkap.

Misalnya saja seperti transfer ke sesama bank, tarik tunai tanpa kartu, transfer antar bank, pembelian dan pembayaran secara elektronik yang cepat dan sat set. 

Kehadirannya benar-benar memanjakan nasabah BCA karena terkait perbankan dapat dilakukan dimana saja hanya melalui HP.

Limit setor tunai blu BCA juga besar sehingga transaksi tidak tersendat dapat menyesuaikan kebutuhan. Pelayanan lebih praktis, mudah dan fleksibel tanpa perlu antri di kantor cabang BCA.

Limit Setor Tunai Blu BCA Lengkap

Limit Setor Tunai Blu BCA

Saat melakukan transaksi keuangan, terdapat limit dari bank untuk para nasabahnya. Limit sebagai pertimbangan ketika pengguna melakukan transaksi ke sesama bank atau antar bank.

Limit dari BCA sangat besar sehingga pengguna tinggal melakukan transaksi hanya dalam satu waktu saja secara fleksibel. Jika kecil, kemungkinan harus melakukan transaksi beberapa kali agar sesuai kebutuhan.

Transaksi apapun melalui blu BCA dengan limit khusus yang masing-masing memiliki aturannya sendiri baik untuk transfer, tarik tunai dan lain sebagainya. 

Berapa limit setor tunai blu by BCA, bisa cek selengkapnya berikut ini.

1. Limit Transfer Setor Tunai Blu BCA

Transfer setor tunai blu BCA menjadi andalan sebab dapat dilakukan kapan saja dan dimana saja selama 24 jam setiap harinya.

Untuk limit setor tunai blu by BCA adalah kelipatan Rp50.000. Sedangkan limit maksimal untuk setor tunai adalah Rp10.000.000. Bagaimana dengan limit harian? Limit harian juga sangat besar mencapai Rp99.999.999.

Limit setor tunai blu yang besar memberi kemudahan nasabah melakukan berbagai transaksi dengan cepat dan mudah hanya dalam satu waktu saja.

2. Limit Transfer Blu BCA

Blu BCA digital juga memberi pelayanan ekstra optimal dengan limit menggiurkan. Ketika melakukan transfer ke sesama blu atau rekening lainnya dapat dilakukan online dengan mudah dan fleksibel waktunya.

Transfer antar rekening sendiri tidak ada limit transaksi maksimal atau harian menyesuaikan saldo. Limit minimal adalah Rp1. Jika ingin transfer antar blu account limit maksimal dalam satu transaksi dan limit maksimal harian sebesar Rp1.000.000.000.

Besarnya limit maksimal memberi keuntungan pengguna untuk transfer sekali waktu secara langsung dalam jumlah banyak sekaligus.

3. Limit Tarik Tunai Tanpa Kartu

Kecanggihan teknologi memudahkan pengguna dalam memaksimalkan transaksi apapun meskipun tanpa kartu. BCA sendiri memberi kemudahan nasabah dengan transaksi tarik tunai tanpa perlu kartu ATM sama sekali.

Untuk penarikan tanpa kartu tidak ada biaya administrasi. Sedangkan limitnya juga lumayan besar yaitu mencapai Rp1.250.000 dalam satu kali penarikan.

Sedangkan limit minimal penarikan Rp50.000. Nominal tersebut tergantung mesin ATM karena ada nominal pecahan uang Rp50.000 dan Rp100.000.

Apabila ingin melakukan beberapa kali tarik tunai secara digital dan tanpa kartu, pengguna dapat melakukannya beberapa kali hingga maksimal Rp7.000.000. Nominal tersebut untuk penarikan dalam waktu sehari.

4. Limit Bayar dan Beli Blu BCA

Selain limit setor tunai blu BCA ada pula limit bayar dan beli blu BCA. Fitur lengkap ini berguna ketika pengguna membutuhkan pulsa, membayar tagihan internet, TV kabel dan paket data. Bahkan dapat melakukan top up e-money sekaligus bayar menggunakan QRIS.

Terdapat batas maksimal setiap transaksi yaitu Rp50.000.000 sedangkan limit harian per hari adalah Rp50.000.000. Adapun limit minimalnya adalah Rp1. 

Khusus untuk bayar pakai QRIS limit minimalnya Rp1 sedangkan limit maksimal Rp5.000.000 dan limit harian mencapai Rp15.000.000.

5. Limit Top Up BluDeposit

BCA juga memberikan fitur unggulan dalam bluDeposit khusus bagi nasabah yang memiliki e-deposito. Keuntungan bagi pengguna adalah dapat melakukan top up sesuai kebutuhan.

Pemilik bluDeposit bisa kapan saja melakukan top up jika memiliki dana berlebih dengan limit minimal sebesar Rp1.000.000 dalam satu waktu transaksi. Jika ingin top up lebih besar lagi ada maksimal limit yaitu Rp10.000.000 tiap transaksinya.

Adapun yang perlu menjadi perhatian saat top up bluDeposit BCA hanya boleh dilakukan satu kali saja. Jadi, ketika pengguna membuka deposito, maka bisa melakukan top up maksimal h+6 setelah membuat deposito tersebut.

Minimal uang untuk membuka deposito sebesar Rp10.000.000. Kemudahan ini membuat nasabah memiliki kebebasan dalam mengatur keuangan secara digital dan praktis. Selain itu BCA sangat menjaga privacy aman dan nyaman para nasabahnya.

Transaksi dapat dilakukan kapan saja dimana saja saat fleksibel atau waktu luang sesuai kondisi kesibukan masing-masing. Setiap transaksi terdapat limit minimal dan maksimal yang perlu menjadi perhatian supaya proses lancar.

Penutup

Mengetahui limit setor tunai blu BCA supaya pengguna tahu nominal rupiah ketika melakukan transaksi. Transaksi berjalan lancar dan proses juga tanpa hambatan dengan waktu sangat fleksibel karena semua serba digital.

Posting Komentar

© olahdoku. All rights reserved. Developed by Jago Desain